menu melayang

Minggu, 19 Juni 2022

Dekorasi Event Ramadhan

Jasa dekorasi event ramadhan seperti bazaar, gate ramadhan, backdrop, dan lain sebagainya. Memasuki bulan Ramadan, tempat-tempat seperti pusat perbelanjaan, toko, hotel, maupun kantor sering dijadikan tempat untuk mendekorasi dengan tema ramadhan untuk mendapatkan daya tarik konsumen yang banyak.  RM Dekorasi sebagai penyedia jasa dan vendor dekorasi event menyediakan berbagai dekorasi Ramadhan yang pastinya memuaskan.

RM Dekorasi adalah penyedia jasa atau vendor dekorasi yang dimana mayoritas bahan yang digunakan adalah styrofoam. Adapun dekorasi-dekorasi event yang bertemakan Ramadhan dari RM Dekorasi adalah sebagai berikut : 

Dekorasi ramadhan di mall

Dekorasi event dengan tema ramdhan di mall, jika dengan demikian maka anda diharapkan terus melanjutkan ulasan-ulasan yang terdapat di bawah ini.

Ramadhan merupakan bulan paling istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Tak bisa dipungkiri apabila Ramadhan ini menjadi momen yang cukup istimewa setiap tahunnya. Dalam memeriahkan momen ramadhan tersebut, terdapat banyak pusat perbelanjaan dan mall yang ada di Indonesia mendekorasi mall mereka dengan tema-tema ramadhan yang menarik.

Selain untuk memperingati bulan ramadhan, ini juga sebagai bentuk daya tarik konsumen. berikut contoh dekorasi event yang bertemakan Ramadhan dari RM Dekorasi :

Dekorasi event ramadhan di mall
Bazaar Ramadhan di Festival Citylink

Dekorasi ramadhan di mall

Dekorasi styrofoam tema ramadhan di mall
dekorasi Bazaar ramadhan di Festival Citylink 

dekorasi untuk ramadhan
dekorasi Bazaar ramadhan di Bandung indah plaza

dekorasi event ramadan di mall

dekorasi styrofoam tema ramadan



Dekorasi ramadhan di hotel

    Dekorasi ramadhan pada hotel bertujuan untuk menambahan dekorasi pada ruangan, dalam rangka menyambut ramadhan merupakan hal yang sangat penting. Suasana ramadhan selalu identik dengan warna hijau yang melambangkan ketenangan dan menyejukkan, untuk ide dekorasi kebanyakan para client kami di tahun lalu selalu meminta suasana ala timur tengah jadi sudah kebayangkan bagaimana rupanya warna hijau unta, bedug, ornament-ornament khas islami dan masih banyak lainnya.

Dekorasi di hotel bertujuan untuk menambahkan daya tarik dan minat konsumen untuk datang, oleh karena itu dekorasi sangat penting juga di dalam hotel apalagi dalam penyambutan bulan suci ramadhan. 

Dekorasi styrofoam di hotel
Acara buka bersama perusahaan kecantikan J Glow 

dekorasi styrofoam untuk hotel
dekorasi ramdhan acara buka bersama di hotel Pasundan oleh perushaan J Glow


dekorasi tema religi dan ramadhan di hotel

 

Dekorasi ramadhan styrofoam

dalam dunia dekorasi RM Dekorasi juga menawarkan jasa yang memproduksi aneka tema dekorasi dari bahan styrofoam untuk hiasan Backdrop, Gate / Gapuran, Stand, Booth, ornamen, aksesories yang bertema sesuai dengan konsep desain dan permintaan. Khusus untuk paket dekorasi Ramadhan yang menggunakan bahan dasar styrofoam kami memberikan penawaran harga kompetitif dan pelayanan yang baik tentu dengan hasil karya yang sesuai ekspektasi yang diharapkan sebagai upaya kami dalam memberikan layanan terbaik untuk kepuasan customer.

Ketika bulan suci ramadhan tiba, kami juga menyediakan dekorasi khusus untuk menyambut bulan suci ramadhan, tentu hal ini dapat dijadikan pilihan sebagai jasa yang anda pilih ketika mempunyai acara pada bulan ramadhan. selain itu kami juga menawarkan pembuatan patung dan aksesoris yang bertemakan ramdhan, contohnya patung unta, patung bedug, dan lain sebagainya. 

Untuk event bernuansa Islam ramai diselenggarakan dihampir semua tempat. Acara buka puasa bersama, Seminar ekonomi Islam hingga pergelaran musik islami adalah event populer yang tak asing dilaksanakan selama bulan Ramadhan. Untuk mensukseskan acara dan event tersebut selama bulan Ramadhan, RM Dekorasi sebagai penyedia layanan dekorasi styrofoam memberikan layanan paket dekorasi yang memudahkan anda dalam memeriahkan dan menjadikan acara tersebut lebih berkesan. 

dekorasi tema religi styrofoam

dekorasi tema ramadhan

dekorasi bertemakan ramdhan

Backdop ramadhan dari bahan styrofoam

Cara Pesan Dekorasi Ramadhan

Untuk anda yang tertarik dengan dekorasi tema Ramadhan, atau ingin membuat properti dekorasi bertema Islami dari bahan styrofoam kami menyediakan jasa pembuatan dekorasi, ornamen, dan sebagainya. Cara pemesanannya atau ingin berkonsultasi boleh hubungi nomor di bawah ini :

Whatsapp    : 0813-2267-8693 (Admin RM Dekorasi)

                      0823-1617-6556 (Kang Epul)     

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel