menu melayang

Sabtu, 20 Mei 2023

Dekorasi Styrofoam di Bandung

Udah pada tau belum? Di Bandung ada loh Dekorasi dari bahan Styrofoam yang mewah dan unik dan tentunya harga terjangkau! 

Yaa, itu semua ada di RM Dekorasi yang menyediakan berbagai pelayanan dan perencanaan acara yang kamu inginkan loh, apa saja itu?  Yuk simak apa saja sih pelayanan yang ditawarkan oleh vendor ini?

Pada dasarnya RM Dekorasi ini menyediakan kebutuhan untuk dekorasi dengan bahan styrofoam yang berkualitas, akan tetapi RM Dekorasi juga melayani perencanaan terkait dekorasi baik itu event, wedding, birthday party, baby shower, bazzaar, dan masih banyak lagi. 

Pada bulan Ramadhan kemarin banyak sekali permintaan terkait dekorasi yang bertemakan religi dan ramadan, dengan berbagai bentuk hiasan yang diinginkan para customer ini juga bebas memberikan desain yang sesuai keinginan. Adapun berikut adalah contoh dekorasi yang telah kita kerjakan dan tentunya hasil kreativitas dari team RM Dekorasi.

dekorasi Styrofoam


          Dekorasi yang diatas itu cocok untuk lobby hotel ataupun di mall, dengan bahan yang ringan dan kualitas yang bagus, dekorasi dari RM Dekorasi ini sangat di rekomendasikan. adapun kelebihan lain yang ditawarkan dari yaitu, pengerjaan yang sangat singkat dan harga yang terjangkau, tetapi dengan hasil yang memuaskan yang akan diterima oleh customer.

jadi, yuk buruan kontak kita dan kirimkan desainnya!!

 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel